Selasa, 09 November 2010

hari yang cerah... untuk jiwa yang cerah...

alhamdulillah..
bercerita ma temen2 ternyata mampu membuat sepi yang mengendap ini menjdi encer...
paling tidak , tidak mersa aneh..
terasing ato pun sendiri di dunia mu ini.

Beberapa hari ini masalh yang ga gw taw ciri2nya..
yang ga gw knal bntuknya...
yang ga gw tw namanya..
tiba2 nongol..

ada pertanyaan yang muncul di kepala gw...

tapi yg pst...

ntu mslh udah ngejauh...
ngejauh stidaknya karena perasaan gw udah tenang..
gw sempet ngersa  sesekk...
karena persaan semacam itu muncul lgi...

tapi gw msh belum nemuin jurus ampuh bwt masalah ini...
mungkin untuk saat ini diam adalah cara yang lebih ampuh..
hingga waktu yang tepat datang untuk menyelesaikan ini...


munkin seperti itulah... masalah gw yang satu ini nemuin jalan pulangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar