Rabu, 04 Juli 2012

GOOD BYE :)

kali ini tidak akan ada kata kembali !!!
karena kamu tak kan kembali.!!!

baiklah..
aku berhenti...
aku menyerah...
dan sekarang aku lepaskan sudah semua rasa ini :)

berbahagialah kamu..
karena dalam kehidupan ini. satu orang akan berhenti menunggumu..
itu artinya takkan ada seseorang yang karena (keegoisannya) merasa sakit.

kamu tau, setelah cukup lama memikirkan ini semua, 1  hal yang aku sadari

AKU BENAR - BENAR BODOH !!!

tak ada satu pun yang bisa menyakinkan kamu akan kembali.
tidak juga pasti bahwa kamu akan sama seperti dulu.

tidak ada..
dan itu hnay menunjukkan kebodohanku jika aku tetap bersama perasaan aku sekarang..

jadi..
ah.. harus berulang kali aku katakan...
tapi kali ini adalah yang serius..
tak main2 lagi..

GOOD BYE, MR. EINSTEIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar