Kamis, 10 Mei 2012

Deadline




Datanglah..
Matahari telah berada di peraduannya dibalik senja.
Angin laut telah menepi ke daratan.
Dan rembulan pun mulai menanjak di tengah gelapnya langit malam.

Pulanglah …
Karena sang bintang pun enggan menjauh dari rembulan.
Karena daun pun akan tumbuh lagi biar gugur berkali-kali.
Karena sekarang aku mulai merindu.
Merindu padamu yang tak kunjung datang.

Kembalilah.
Biar sebentar, singgahlah di peraduan hatiku.
Tengoklah sejenak cinta yang kini melayang tanpa jiwa.
Terhempaskan oleh angin masa lalu yang belum juga berlabuh.
Biar aku tau, apakah rasa ini bisa disudahi???

Cepatlah …
Nyatakan padaku,
Apakah ‘dermaga’ itu telah kau dapatkan ?
Atau hatimu masih berlayar dalam samudera cinta ?
Karena sang waktu telah membuat hatiku terkunci otomatis.

Temui aku.
walau senja telah usai dan malam pun menjelma,
aku tetap menunggu mu di sini.
Di atas rindu yang kian mengutuki diam ku padamu.
Aku akan masih menantimu.
Karena rindu ini adalah deadline yang harus segera diterbitkan.
Dalam berita kehidupanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar