Selasa, 22 November 2011

unknown about my self

Saya tidak mengerti sperti apa diri saya ini.
Kadang saya benar2 merasa rendah saat saya tau saya hanyalah orang yang mampu menyusahkan bahkan kebanyakan bertemankan kesendirian.
Mungkin ini namanya rugi
Karena teman di luar sana banyak tapi kita tidak bisa mencarinya.
Mungkin, jika orang tau siapa saya sebenarnya, mungkin tak kan ada yang mau bersama saya.
Mungkin ketik orang2 mengetahui sisi gelap saya, mungkin takkan ada yang membantu saya.
Mungkin, jika  memang tak ada yang tertutupi..
Pastilah saya akan terlihat dengan banyak celah…

Kadang bingung..
Jika menjadi pribadi itu salah, maka bagaimana…
Jika mengubahnya terasa sungkan, apakah harus menguranginya dengan diam…
Jika ternyata selalu iri dengan yang orang lain miliki, apa harus menjadi orang lain terlebih dahulu…

Karena faktanya saya bukan siapa-siapa..
Bahkan dalam kehidupan yang lain saya pun bukan peran utama atau penting dalam kisah mereka…
Ya..
Kebanyakan saya tau diri ketika saya merasa sepi, ketika saya telah berkata yang menyinggung hati,
Atau ketika saya mengabaikan yang lain,
Saya cukup tau bahwa saya buknlah teman yang baik untuk mereka.
Bukan juga seseorang yang patut untuk mendapatkan penangguhan kisah dalam hidup mereka,

Apa yang ada di dalam hati ini, selalu tersembunyi di balik topeng kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar