Selasa, 29 April 2014

Sobat

Sobat. Gue beruntung memiliki mereka. Para srikandi cinta yang selalu semangatin gue.
First. Dia nelva permana sari. Sosok yang udah kasih tau gue kalau gue itu berharga disaat gue lagi down, merasa diabaikan, merasa dibohongi, merasa ditinggalkan, maka dia adalah sebentuk hati yang lain yang ngingatin gue  bahwa “ diri gue apa adanya adalah berharga, ga peduli siapa pun yang udah buat loh ngerasa ga berharga, rendah, baginya gue adalah sesosok hati yang special. J (gue baca di blognya).
Maka ketika gue mulai ngerasa rendah, ga pantas, ngerasa bahwa gue ga ada artinya, maka gue ingat dia. Dari situ gue mulai ingat, gue punya papa mama, kakak adik, keluarga yang utuh, yang masih diberi nafas kehidupan yang sempurna, gue juga punya sohib2 gue, yang meski pun jauh dimata tapi dekat di hati. (walau pun gue sebenarnya lebih sering cekcok, tapi itu lah bumbunya)
Selanjutnya. Kwangkayi alias Cici Wulandari J. Bagi gue dia adalah kotak mantra gue. Tiap gue ada apa2, curcol, gue selalu ngadu ama dia. Tanpa perlu piker panjang dia bisa jaga rahasia apa ga, yang jelas dia adalah lemari besi gue, yang bikin gue ngerasa safe walaupun kenyataannya pas ketemu kami banyak cekcok. Kadang gue juga nyesel, kenapa pas ditelepon kerjaan gue selalu aja bertengkar. Hua :’( .

Dia adalah sohib gue yang menyematkan do’a2nya buat gue lewat diam. Dia adalah srikandi termuda, tapi dewasa. Omongannya kadang absurd, aneh, kadang juga mimpinya ketinggian, tapi dia adalah sohib gue yang sederhana. :p gue butuh dia sebagai sandaran gue. Bagaimana pun pas gue nangis, terus sms dia, gue ga lagi nangis. Hahaahah malah ketawa dan rusuh lagi ama dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar