Selasa, 29 April 2014

Surat dari Ibu Liak

Untuk   : Septi Wulandari
Kelas     : XI IPA A
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Jiwa yang selalu bersemangat itu kesan ibu saat melihat kamu tampil presentasi bersama kelompokmu. Walaupun dengan kemampuan pas-pasan tapi, itu cukup membuat ibu kagum padamu. Teruskan !!!
Kalo PR nya banyak, kuis selalu  dadakan itu cirri khas yang harus dipertahankan. Biasanya kalo tanpa PR buku tak akan dibuka malam hari, kalo kuis dikasih tau bukan kejutan namanya. Apa lagi habis nonton kalian kan sering melenakan diri dengan keadaan dan baung –buang waktu biar enjoy. Bilangnya refereshing tapi lebih sering kebablasan same molooooooooooorrrrrrrr.
Harapan buat septi : di kelas XII nanti dikelas manapun kamu berada baik di A or B or C or D, tetaplah percaya bahwa kamu merupakan pribadi yang unik dan menarik bias menerima pelajaran dalam keadaan apa pun baik lagi ngantuk atau pun melek, siapkan mental untuk pertempuran yang Maha Dahsyat di detik - detik penentuan. Atur strategi belajar dengan baik, sehingga kamu dapat menghasilkan nilai yang terbaik. Jangan  terbuai dengan teman yang hobi molor dan ngocol apalagi kalo ada yang suka curi-curi pandang. Semua itu sering mengecohkan konsentrasi belajar. Buatlah dari sekarang rangkuman materi pelajaran dari X ampe XI for all lesson. CARI TRIK-TRIK JITU SUKSES MENGHADAPI TANTANGAN. Baik itu tantangan untuk hidup, or tantangan menhadapi soal fisika. Jangan cepat menyerah , ingat keberhasilan kamu  tergantung usaha kamu sejak detik ini.
AYO….. SEMANGAT  !!!!! JANGAN LUPA SELALU JAGA KESEHATAN.
Pesan buat septi : tetaplah menjadi  pribadi yang santun. Menyapa dikala bertemu, tersenyum dikala jumpa. Walau tak kenal tetaplah menjadi pribadi yang mengasyikkan. Teta percaya bahwa Allah selalu adil pada setiap hamba-Nya yang selalu berprasangka baik kepada-Nya. Dan hanya Allah lah yang tahu setiap derap langkah yang ikhlas, menyampaikan dengan ahsan, berkata dengan benar dan berusaha memberi apa yang diberi.
Akhir kata thanks ya buat kritik dan sarannya.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar